id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Pekerjaan Renovasi Interior dan Pengadaan Furnitur Gedung IDE FTUI Hibah PUAPT 2024

Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pekerjaan Renovasi Interior dan Pengadaan Furnitur Gedung IDE FTUI Hibah PUAPT 2024
Lingkup pekerjaan : Pekerjaan Renovasi Interior dan Pengadaan Furnitur Gedung IDE FTUI Hibah PUAPT 2024
Nilai total HPS : Rp1.989.188.073,79 (satu miliar sembilan ratus delapan puluh sembilan juta seratus delapan puluh delapan ribu tujuh puluh tiga koma tujuh sembilan)
Sumber pendanaan : 31_Kemenristek Dikti_2024

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan KBLI 47591 – Perdagangan Eceran Furnitur atau KBLI 46491 – Perdagangan Besar Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga dengan berstatus “Terbit” dan/atau tanpa catatan kekurangan dokumen apapun;
  • Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa dibuktikan dengan surat keterangan domisili/NIB Izin Lokasi.

Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

    • Pendaftaran : 10 Juli 2024d 18 Juli 2024;
    • Penjelasan : 12 Juli 2024;
    • Upload dokumen : 12 Juli 2024d 18 Juli 2024.

Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja Pemilihan 2
Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia

Related Posts