Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pekerjaan Renovasi Interior dan Pengadaan Furnitur Gedung IDE FTUI Hibah PUAPT 2024 |
Lingkup pekerjaan | : | Pekerjaan Renovasi Interior dan Pengadaan Furnitur Gedung IDE FTUI Hibah PUAPT 2024 |
Nilai total HPS | : | Rp1.989.188.073,79 (satu miliar sembilan ratus delapan puluh sembilan juta seratus delapan puluh delapan ribu tujuh puluh tiga koma tujuh sembilan) |
Sumber pendanaan | : | 31_Kemenristek Dikti_2024 |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan KBLI 47591 – Perdagangan Eceran Furnitur atau KBLI 46491 – Perdagangan Besar Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga dengan berstatus “Terbit” dan/atau tanpa catatan kekurangan dokumen apapun;
- Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa dibuktikan dengan surat keterangan domisili/NIB Izin Lokasi.
Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
-
- Pendaftaran : 10 Juli 2024d 18 Juli 2024;
- Penjelasan : 12 Juli 2024;
- Upload dokumen : 12 Juli 2024d 18 Juli 2024.
Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja Pemilihan 2
Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia