id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang pengadaan alat brass marching band madah bahana

PENGUMUMAN LELANG PENGADAAN ALAT BRASS MARCHING BAND
MADAH BAHANA
UNIVERSITAS INDONESIA

Nomor : 235/UN2.R.ULP-3/LOG.01/2015

 

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Jasa Lainnya secara elektronik sebagai berikut:

 

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Alat Brass Marching Band Madah Bahana Universitas Indonesia
Nilai total HPS : Rp217.454.275,- (Dua ratus tujuh belas juta empat ratus lima puluh empat ribu dua ratus tujuh puluh lima rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat Universitas Indonesia Tahun Anggaran 2015

 

Persyaratan Peserta

  • Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
  • peserta yang berbadan usaha harus memiliki surat ijin usaha:
    1. SIUP Klasifikasi Kecil Bidang Alat Peraga Pendidikan/Alat Musik
    2. TDP
    3. Surat Keterangan Domisili
    4. NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)
    5. Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (PKP);
  • Memiliki pengalaman pada bidang pengadaan sejenis (Alat Peraga Pendidikan/Alat Musik);
  • Memiliki kemampuan keuangan, fasilitas, peralatan dan personil yang diperlukan untuk melaksanakan pekerjaan ini;
  • perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;
  • salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam Daftar Hitam;
  • Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahun 2014);
  • memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak;
  • Mengisi Form isian elektronik data kualifikasi
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

 

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

 

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran : tanggal 5 – 12 Mei 2015
  • Penjelasan : tanggal 7 Mei 2015
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Depok, 5 Mei 2015

Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts