id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang pengadaan keperluan sehari-hari perkantoran PAUI

PENGUMUMAN LELANG
PENGADAAN KEPERLUAN SEHARI-HARI PERKANTORAN PAUI

Nomor : 436/UN2.R.ULP-3/LOG.01/2015

 

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan barang secara elektronik sebagai berikut:

 

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Keperluan Sehari-hari Perkantoran PAUI
Lingkup pekerjaan : Pengadaan toner printer, tinta printer, kertas, ballpoint, flashdisk, dll. untuk keperluan sehari-hari perkantoran Pusat Administrasi Universitas Indonesia
Nilai total HPS : Rp 499.396.909,- (empat ratus sembilan puluh sembilan juta tiga ratus sembilan puluh enam ribu sembilan ratus sembilan rupiah)
Sumber pendanaan : BOPTN UI, Tahun Anggaran 2015

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :

  • Memiliki SIUP Klasifikasi Kecil bidang alat tulis kantor/peralatan dan perlengkapan kantor/komputer dan suku cadanganya
  • Memiliki TDP
  • Memiliki Surat Keterangan Domisili
  • Memiliki NPWP dan Pengukuhan PKP
  • Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (pengadaan ATK/keperluan perkantoran)
  • Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran : tanggal 23 s.d. 30 Juni 2015
  • Penjelasan : tanggal 26 Juni 2015
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 23 Juni 2015

Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts

Leave a Reply