PENGUMUMAN LELANG
RENOVASI INTERIOR GEDUNG III FAKULTAS ILMU PENGETAHUAN BUDAYA UNIVERSITAS INDONESIA
Nomor : 526/UN2.R.ULP-3/LOG.01/2015
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan pekerjaan konstruksi secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Renovasi Interior Gedung III Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia |
Lingkup pekerjaan | : | Pekerjaan Persiapan, Pekerjaan Arsitektur, Pekerjaan Furniture Interior Gedung III Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, Kampus Depok |
Nilai total HPS | : | Rp. 2.972.203.768,- (dua miliar sembilan ratus tujuh puluh dua juta dua ratus tiga ribu tujuh ratus enam puluh delapan rupiah) |
Sumber pendanaan | : | LBI FIB UI, Tahun Anggaran 2015 |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
– Memiliki SIUJK
– Memiliki SBU Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG009)
– Memiliki TDP
– Memiliki Surat Keterangan Domisili
– Memiliki NPWP dan Pengukuhan PKP
– Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (Pekerjaan Interior) dengan kemampuan dasar (KD) sebesar Rp. 2.972.203.768,-
– Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
– Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
– Pendaftaran : tanggal 24 Juli s.d. 2 Agustus 2015
– Penjelasan : tanggal 28 Juli 2015
– Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 24 Juli 2015
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI