id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Pengadaan Buku Alumni Semester Genap 2014/2015 Bulan Agustus 2015

PENGUMUMAN LELANG
PENGADAAN BUKU ALUMNI SEMESTER GENAP 2014/2015 BULAN AGUSTUS 2015

Nomor : 533/UN2.R.ULP-1/LOG.01/2015

 

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaanbarangsecara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : PengadaanBuku Alumni Semester Genap 2014/2015 BulanAgustus 2015
Lingkup pekerjaan : PengadaanBuku Alumni Semester Genap 2014/2015 BulanAgustus 2015
Nilai total HPS : Rp 318.202.500,- (tiga ratus delapan belas juta dua ratus dua ribu lima ratusrupiah)
Sumber pendanaan : DanaMasyarakatUniversitas Indonesia TA 2015

 

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:

  • SuratIzinUsaha Perdagangan Kecil Bidang Percetakan/Buku/ATK
  • SuratKeteranganDomisili
  • TandaDaftar Perusahaan (TDP)
  • NomorPokokWajibPajak (NPWP)
  • PengukuhanPengusahaKenaPajak (PKP)
  • SPT Tahunan2014
  • Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaansebagaipenyediapengadaansejenis,dalamkurunwaktu 4 (empat) tahunterakhir, baik di lingkunganpemerintahmaupunswastatermasukpengalamansubkontrak, dibuktikandenganSuratkontrakdanBeritaacaraserahterima
  • Persyaratanlainnyadapatdilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

JadwalPelaksanaanPengadaan

  • Pendaftaran tanggal 29 Juli – 4 Agustus 2015
  • Penjelasan tanggal 31 Juli 2015
  • Pemasukan Dokumen tanggal 31 Juli – 5 Agustus 2015 2015
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 30 Juli 2015

Pokja1 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts