PENGUMUMAN LELANG
PENGADAAN BARANG KEPERLUAN KANTOR DIREKTORAT KEUANGAN (BATCH II)
Nomor : 792/UN2.R.ULP-1/LOG.01/2015
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Barang Keperluan Kantor Direktorat Keuangan (Batch II) |
Lingkup pekerjaan | : | Pengadaan Barang Keperluan Kantor Direktorat Keuangan (Batch II) |
Nilai total HPS | : | Rp 395.666.370,- (tiga ratus sembilan puluh lima juta enam ratus enam puluh enam ribu tiga ratus tujuh puluh rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Dana Masyarakat Universitas Indonesia TA 2015 |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Kecil Bidang Terkait
- Surat Keterangan Domisili
- Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
- Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
- SPT Tahunan 2014
- Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia pengadaan sejenis dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, dibuktikan dengan Surat kontrak dan Berita acara serah terima
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran tanggal 28 September – 4 Oktober 2015
- Penjelasan tanggal 30 Oktober 2015
- Pemasukan Dokumen tanggal 30 Oktober – 5 Oktober 2015
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 28 September 2015
Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI