id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Pengadaan Furniture Gedung ILRC Tahap 2 TA 2015

PENGUMUMAN LELANG
PENGADAAN FURNITURE GEDUNG ILRC TAHAP 2 TA 2015

Nomor : 1082/UN2.R.ULP-3/LOG.01/2015

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Furniture Gedung ILRC Tahap 2 TA 2015
Lingkup pekerjaan : Pengadaan meja, kursi, kabinet arsip, credenza, dan sofa untuk Gedung ILRC Tahap 2
Nilai total HPS : Rp 997.083.647,- (sembilan ratus sembilan puluh tujuh juta delapan puluh tiga ribu enam ratus empat puluh tujuh rupiah)
Sumber pendanaan : BPPTN Universitas Indonesia, Tahun Anggaran 2015

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :

  • Memiliki SIUP Klasifikasi Kecil bidang Furniture/Meubelair
  • Memiliki TDP
  • Memiliki Surat Keterangan Domisili
  • Memiliki NPWP dan Pengukuhan PKP
  • Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (pengadaan furniture/meubelair)
  • Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran : tanggal 13 s.d. 19 November 2015
  • Penjelasan : tanggal 17 November 2015
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 13 November 2015

Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts

Leave a Reply