id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Dokumen Pengadaan Pekerjaan Renovasi Interior DPPF Lantai 3 Gedung PAUI

PENGUMUMAN LELANG
PEKERJAAN RENOVASI INTERIOR DPPF LANTAI 3 GEDUNG PAUI

Nomor : 1305/UN2.R.ULP-2/LOG.01/2015

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengadaan Konstruksi secara elektronik sebagai berikut:

 

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Dokumen Pengadaan Pekerjaan Renovasi Interior DPPF Lantai 3 Gedung PAUI
Lingkup pekerjaan : Penggantian plafond, pemasangan karpet, penggantian titik lampu, penggantian outlet/switch/saklar, dll.
Nilai total HPS : Rp 490.339.463,- (empat ratus sembilan puluh juta tiga ratus tiga puluh sembilan ribu empat ratus enam puluh tiga rupiah)
Sumber pendanaan : DAMAS Tahun Anggaran 2015

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • SIUJK Klasifikasi kecil
  • Memiliki Surat Keterangan Domisili
  • Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
  • Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang/jasa dilaksan akan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran      : tanggal 8 Desember s.d. 18 Desember 2015
  • Penjelasan        : tanggal 10 Desember 2015
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 8 Desember 2015

Pokja 2 ULP UI

Related Posts