id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Jasa Kebersihan Gedung Pusat Administrasi Universitas dan Perpustakaan Universitas Indonesia Tahun Anggaran 2016

PENGUMUMAN LELANG
JASA KEBERSIHAN GEDUNG PUSAT ADMINISTRASI UNIVERSITAS DAN PERPUSTAKAAN
UNIVERSITAS INDONESIA TAHUN ANGGARAN 2016

Nomor : 1384/UN2.R.ULP-1/LOG.01/2015

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan jasa lainnya secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Jasa Kebersihan Gedung Pusat Administrasi Universitas dan Perpustakaan Universitas Indonesia Tahun Anggaran 2016
 Lingkup pekerjaan : Jasa Kebersihan Gedung Pusat Administrasi Universitas dan Perpustakaan Universitas Indonesia Tahun Anggaran 2016
Nilai total HPS : Rp 4.078.704.605,- (empat milyar tujuh puluh delapan juta tujuh ratus empat ribu enam ratus lima rupiah)
Sumber pendanaan : BPPTN Universitas Indonesia TA 2016

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:

  • SIUP Klasifikasi Kecil/Non Kecil Bidang Jasa Kebersihan;
  • Surat Izin Operasional Perusahaan Penyedia Jasa Pekerja/Buruh atau Bukti Lapor Ketenagakerjaan;
  • Tanda Daftar Perusahaan (TDP);
  • Surat Keterangan Domisili;
  • NPWP
  • SPT Tahunan 2014
  • Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia jasa pemeliharaan kebersihan dalam gedung, dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, dibuktikan dengan Surat kontrak dan Berita acara serah terima
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran tanggal 29 Desember 2015 – 5 Januari 2016
  • Penjelasan tanggal 31 Desember 2015
  • Pemasukan Dokumen tanggal 31 Desember 2015 – 6 Januari 2016
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts

Leave a Reply