id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Pengadaan Keperluan Sehari-hari Perkantoran PAUI Tahun Anggaran 2016

PENGUMUMAN LELANG
PENGADAAN KEPERLUAN SEHARI-HARI PERKANTORAN PAUI
TAHUN ANGGARAN 2016

Nomor : 304/UN2.R.ULP-3/LOG.01/2016

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan barang secara elektronik sebagai berikut:

 

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Keperluan Sehari-hari Perkantoran PAUI Tahun Anggaran 2016
Lingkup pekerjaan : Pengadaan toner printer, tinta printer, kertas, ballpoint, map, dll. untuk keperluan sehari-hari perkantoran Pusat Administarasi Universitas Indonesia
Nilai total HPS : Rp 3.760.927.621,- (tiga miliar tujuh ratus enam puluh juta sembilan ratus dua puluh tujuh ribu enam ratus dua puluh satu rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat Universitas Indonesia, Tahun Anggaran 2016

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :

  • Memiliki   SIUP non kecil, subbidang alat tulis kantor/peralatan dan perlengkapan kantor/komputer dan suku cadanganya
  • Memiliki TDP
  • Memiliki Surat Keterangan Domisili
  • Memiliki NPWP dan Pengukuhan PKP
  • Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (pengadaan ATK/keperluan perkantoran)
  • Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesiahttps://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran : tanggal 2 s.d. 10 Maret 2016
  • Penjelasan : tanggal 4 Maret 2016
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 2 Maret 2016

Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts

Leave a Reply