PENGUMUMAN LELANG
Pengadaan Asuransi Kesehatan Kumpulan Pegawai Pusat Administrasi Universitas Indonesia (PAUI) Tahun Anggaran 2016
Nomor : 465/UN2.R.ULP-1/LOG.01/2016
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket Pekerjaan Jasa Lainnya secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Asuransi Kesehatan Kumpulan Pegawai Pusat Administrasi Universitas Indonesia (PAUI) Tahun Anggaran 2016 |
Lingkup pekerjaan | : | Pengadaan Asuransi Kesehatan Kumpulan Untuk 1.979 Pegawai Pusat Administrasi Universitas Indonesia (PAUI) Tahun Anggaran 2016 |
Nilai total HPS | : | Rp 7,130,474,000,- (tujuh milyar seratus tiga puluh juta empat ratus tujuh puluh empat ribu rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Dana Masyarakat Universitas Indonesia TA 2016 |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- Surat Izin Perusahaan Asuransi dari Kementerian Keuangan;
- Surat Izin Pemasaran Produk Asuransi Kesehatan dari Kementerian Keuangan;
- Tanda Daftar Perusahaan (TDP);
- Surat Keterangan Domisili;
- NPWP
- PKP
- SPT Tahunan 2014 atau 2015
- Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008
- Risk Based Capital (RBC) 5 (lima) tahun terakhir minimal 120%
- Neraca Keuangan teraudit per 31 Desember tahun 2013, 2014, dan kuartal IV 2015 untuk membuktikan laba operasi positif
- Tidak sedang mendapat peringatan dari OJK
- Kerja sama dengan jaringan provider (TPA) Admedika (dibuktikan dengan kontrak yang masih berlaku)
- Memiliki pengalaman:
- melakukan penutupan asuransi kesehatan dengan nilai pertanggungan sekurang-kurangnya Rp. 5 miliar dalam satu kontrak/polis (Polis wajib dilampirkan);
- melakukan penutupan asuransi kesehatan karyawan dengan peserta minimal 3.000 (tiga ribu) orang per perusahaan yang ditanggung (Polis wajib dilampirkan)
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesiahttps://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran tanggal 8 – 17 April 2016
- Penjelasan tanggal 12 April 2016
- Pemasukan Dokumen tanggal 12 – 18 April 2016
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI