Nomor : 2/TPP-JKIA-UI/2016
Tim Pemilihan Penyedia Jasa Konsultansi Inventarisasi Aset Universitas Indonesia akan melaksanakan Seleksi terbatas dengan mekanisme Beauty Contest untuk paket pekerjaan pengadaan Jasa Konsultansi sebagai berikut :
- Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Jasa Konsultansi Inventarisasi Aset Universitas Indonesia
Lingkup pekerjaan :
- Melakukan survey keberadaan dan dokumentasi tentang aset milik Satker UI, baik milik/dikuasai Universitas Indonesia maupun pihak lain, termasuk pengujian data/informasi mengenai kondisi, status dan lokasi keberadaan.
- Melakukan sensus barang secara fullcheck (100%) kecuali dipersyaratkan.
- Melakukan pelabelan di setiap aset yang telah diinventarisasi.
- Melakukan administrasi pencatatan terhadap barang tidak ditemukan/hilang.
- Melakukan administrasi pencatatan terhadap barang yang tidak terdapat dalam data aset UI dan melabelnya.
- Melakukan penentuan titik koordinat dengan GPS atas tanah dan bangunan yang menjadi lokasi aset .
Nilai total RAB : Rp 2.805.000.000,- (dua miliar delapan ratus lima juta rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat Universitas Indonesia Tahun Anggaran 2016
- Persyaratan Peserta
- Perusahaan dalam bidang Jasa Konsultansi Dalam hal perusahaan berbentuk Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP), memiliki Surat izin usaha dari Menteri Keuangan.
- Memiliki kemampuan untuk melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tata cara inventarisasi Barang Milik Negara (BMN) yang ditetapkan oleh Menteri Keuangan.
- Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis, yaitu inventarisasi aset.
- Memiliki personil untuk melaksanakan pekerjaan Jasa Konsultansi ini, yaitu:
- Tenaga Ahli Bidang Manajemen Aset
- Tenaga Ahli IT/Database
- Tenaga Ahli Survey Lapangan
- Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas/peralatan/perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan Jasa Konsultansi ini, yaitu:
- GPS
- Camera
- Notebook/PC
- Printer
- Printer label
- Alat komunikasi
- Alat pendukung lainnya yang diperlukan
- Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT Tahun 2015).
- Persyaratan lainnya dapat dilihat dalam Lembar Data Kualifikasi (LDK).
- Dokumen kualifikasi dapat diunduh melalui tautan: https://www.ui.ac.id/wp-content/uploads/dlm_uploads/2016/08/Dokumen-Kualifikasi-Inventarisasi-Aset-UI.pdf
- Peserta yang berminat dapat langsung mengirimkan dokumen kualifikasi pada:
Hari : Senin s.d. Kamis
Tanggal : 8 s.d. 11 Agustus 2016
Waktu : 08:00 s.d. 16:00 WIB
Tempat : Direktorat Logistik Universitas Indonesia, Gedung PAU Lantai 5 Kampus Depok
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 5 Agustus 2016
Tim Pemilihan