Nomor : 1356/UN2.R.ULP-1/LOG.01/2016
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Asesori (Suku Cadang) Jaringan dan Server Tahun 2016
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Asesori (Suku Cadang) Jaringan dan Server Tahun 2016
Nilai total HPS : Rp 599,945,500,- (lima ratus sembilan puluh sembilan juta sembilan ratus empat puluh lima ribu lima ratus rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat TA 2016
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- SIUP Kecil Bidang Komputer / Piranti Lunak / Alat Teknologi Informasi
- TDP
- Surat Keterangan Domisili;
- NPWP;
- PKP;
- Bukti setor SPT Tahun 2015;
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran tanggal 22 – 30 September 2016
- Penjelasan tanggal 26 September 2015
- Pemasukan Dokumen tanggal 26 September – 1 Oktober 2016
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.