id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Pengadaan ATK dan Barang Habis Pakai PAU TA 2017

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan :   Pengadaan ATK dan Barang Habis Pakai PAU TA 2017
Lingkup pekerjaan      :   Pengadaan toner printer, tinta printer, kertas, ballpoint, map, dll. untuk keperluan sehari-hari perkantoran Pusat Administarasi Universitas Indonesia
Nilai total HPS              :   Rp 3.604.438.433,- (tiga miliar enam ratus empat juta empat ratus tiga puluh delapan ribu empat ratus tiga puluh tiga rupiah)
Sumber pendanaan     :   BPPTN Universitas Indonesia, Tahun Anggaran 2017

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :

–  Memiliki   SIUP non kecil, subbidang alat tulis kantor/peralatan dan perlengkapan kantor/komputer dan suku cadanganya
–  Memiliki TDP
–  Memiliki Surat Keterangan Domisili
–  Memiliki NPWP dan Pengukuhan PKP
–  Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (pengadaan ATK/keperluan perkantoran)
–  Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
–  Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

–  Pendaftaran : tanggal 9 s.d. 15 Februari 2017
–  Penjelasan : tanggal 13 Februari 2017
–  Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 9 Februari 2017
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts