Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Lelang Cepat untuk paket pekerjaan Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Peralatan Kantor Unit Kerja di Lingkungan PAU
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Peralatan Kantor
Nilai total HPS : Rp 643.297.853,- (Enam ratus empat puluh tiga juta dua ratus sembilan puluh tujuh ribu delapan ratus lima puluh tiga rupiah)
Sumber pendanaan : Damas
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- Surat Ijin Usaha Perdagangan – Kecil
- Tanda Dafftar Perusahaan (TDP)
- Surat Keterangan Domisili
- Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (Peralatan Kantor)
- Telah melakukan registrasi pada Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP)
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Penjelasan tanggal 13 April 2017
- Pemasukan Dokumen tanggal 13 – 20 April 2017
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 12 April 2017
Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI