Perangkat Pengadaan BPUPL Universitas Indonesia akan melaksanakan Lelang Cepat dengan pascakualifikasi untuk paket Pekerjaan Jasa Konstruksi secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pekerjaan Pengadaan Renovasi Lobby Gedung G dan Gedung M Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia
Lingkup pekerjaan : Pekerjaan Pengadaan Renovasi Lobby Gedung G dan Gedung M Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia
Nilai total HPS : Rp 531.997.000 (lima ratus tiga puluh satu juta sembilan ratus sembilan puluh tujuh ribu rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat TA 2017
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- SIUJK Klasifikasi Kecil;
- SBU;
- TDP;
- Surat Keterangan Domisili;
- NPWP;
- PKP;
- Bukti setor SPT Tahun 2016;
- Kontrak dan BAST Pengalaman Pekerjaan Renovasi Interior;
- Memiliki laporan keuangan perusahaan teraudit oleh Akuntan Publik tahun 2015 dan 2016;
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.ui.ac.id/eproc4/.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Penjelasan tanggal 8 Juli 2017
- Pemasukan Dokumen tanggal 8 – 11 Juli 2017
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 1 Perangkat Pengadaan BPUPL UI