Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Peralatan Penunjang, Sound System dan Alat Musik Makara Art Centrum
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Peralatan Sound system dan Alat musik
Nilai total HPS : Rp521.075.940,- (lima ratus dua puluh satu juta tujuh puluh lima ribu sembilan ratus empat puluh rupiah)
Sumber pendanaan : DAMAS
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- – SIUP Klasifikasi Kecil Sub bidang Alat Audio/Alat Musik yang masih berlaku
- – Memiliki Surat Keterangan Domisili
- – Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
- – Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
- – Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 18 s.d. 24 Mei 2018
- Penjelasan : tanggal 21 Mei 2018
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI