Nomor : PENG-1303/UN2.ULP.POKJA3/LOG.01/2019
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Renovasi Gedung Sabha Widya
Lingkup pekerjaan : Pekerjaan Persiapan, arsitektur, bongkaran, plafond, dinding, lantai, saniter, pintu dan jendela, tata udara, interior, plumbing, dan pekerjaan struktur di Gedung Sabha Widya
Nilai total HPS : Rp3.010.102.376 (tiga miliar sepuluh juta seratus dua ribu tiga ratus tujuh puluh enam rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia Tahun 2019
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
- Memiliki Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK), Kualifikasi Kecil
- Sertifikat Badan Usaha (SBU) dengan Kualifikasi Bidang Usaha Kecil:
- Subklasifikasi BG009 Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Lainnya;
- Subklasifikasi EL010 Jasa Pelaksana Instalasi Tenaga Listrik Gedung dan Pabrik;
- Subklasifikasi MK001 Jasa Pelaksana Pemasangan AC, pemanas, dan ventilasi
- Memiliki TDP/NIB
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Memiliki NPWP
- Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis di bidang interior dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir (2015 – 2019), baik di lingkungan pemerintah maupun swasta
- Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 18 s.d. 27 Desember 2019
- Penjelasan : tanggal 20 Desember 2019
- Upload dokumen penawaran : 21 s.d. 31 Desember 2019
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 18 Desember 2019
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI