id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Pengadaan Furniture Kamar Asrama Gd A & Gd B Asrama Mahasiswa UI Depok

Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender Umum dengan pascakualifikasi untuk paket Pengadaan Jasa Lainnya secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan   : Pengadaan Furniture Kamar Asrama Gd A & Gd B Asrama Mahasiswa UI Depok
Lingkup pekerjaan         : Pembuatan Tempat Tidur, Lemari Pakaian dan Meja Belajar & Kursi untuk Asrama Mahasiswa UI Depok
Nilai total HPS              : Rp 655.600.000,- (Enam ratus lima puluh lima juta enam ratus ribu rupiah)
Sumber pendanaan            : Anggaran Universitas Indonesia

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:

  • Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Klasifikasi Kecil KBLI 46491 (Perdagangan Besar Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga) atau 47591 (Perdagangan Eceran Furniture) Surat Keterangan Domisili Perusahaan.
  • Tanda Daftar Perusahaan/Nomor Induk Berusaha.
  • Nomor Pokok Wajib Pajak, Pengukuhan sebagai Pengusaha Kena Pajak
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.ui.ac.id/eproc/.

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Penjelasan tanggal 3 Januari 2020
  • Pemasukan Dokumen tanggal 3 – 8 Januari 2020

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 30  Desember 2019
Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

 

Related Posts