id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Pengadaan Peralatan Kantor dan Kebutuhan Rumah Tangga UPT Asrama

Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Peralatan Kantor dan Kebutuhan Rumah Tangga UPT Asrama
Lingkup pekerjaan : Pengadaan AC Portable, Komputer PC All in One, Mesin pompa jet pump, paket sound system, power ampli, speaker portable, tone control, televisi, Pemanas Air, Gerobak Sampah, Kompor listrik, mesin gergaji potong kayu, dll
Nilai total HPS : Rp 637.111.389,00 (Enam ratus tiga puluh tujuh juta seratus sebelas ribu tiga ratus delapan puluh delapan koma sembilan puluh sembilan rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia 2022_Damas

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • Memiliki NIB dengan KBLI 46511 – Perdagangan Besar Komputer dan Perlengkapan Komputer atau 47411 – Perdagangan eceran komputer,dan perlengkapannya;
  • Memiliki NIB dengan KBLI 46491 – Perdagangan Besar Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga;
  • Memiliki NIB dengan KBLI 47731 – Perdagangan Eceran Alat Fotografi dan Perlengkapannya atau KBLI 46430 – Perdagangan Besar Alat Fotografi dan Barang Optik
  • Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa;
  • Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak;
  • Tidak pernah menerima Surat Peringatan ke-2 atau ke-3 pada pekerjaan sejenis di lingkungan UI dalam kurun waktu 2 tahun terakhir;
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE U

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan Peralatan untuk Peningkatan Fasilitas Perpustakaan dalam Rangka Meningkatkan Reputasi Akademik ini dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran                                                 : tanggal 29 Agustus s.d 6 September 2022
  • Pemberian Penjelasan : tanggal 31 Agustus 2022

Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.|
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

29 Agustus 2022

Pokja Pemilihan 3 Direktorat Pengadaan dan Logistik UI

Related Posts