id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Pengadaan Jasa Konsultansi Perancangan Automasi Rekonsiliasi PPN (VAT Data Automation)

Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Seleksi dengan prakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Jasa Konsultansi Perancangan Automasi Rekonsiliasi PPN (VAT Data Automation)
Lingkup pekerjaan : –        Memahami proses rekonsiliasi PPN pada Universitas Indonesia saat ini;

–        melakukan pengembangan alat bantu automasi rekonsiliasi PPN;

–        melakukan uji coba alat bantu automasi rekonsiliasi PPN;

–        melaksanakan penguunaan alat bantu automasi rekonsiliasi PPN

–        layanan purna jual.

Nilai total HPS : Rp544.999.969,48 (lima ratus empat puluh empat juta sembilan ratus sembilan puluh sembilan ribu sembilan ratus enam puluh sembilan koma empat delapan rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia_Damas

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • Memiliki NIB KBLI 69202 (Aktivitas Konsultasi Pajak)
  • Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak;
  • Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa;
  • Tidak pernah menerima sanksi Pemutusan Kontrak dari PPK di lingkungan UI dalam kurun waktu 2 (dua) tahun terakhir, yaitu 2021-2022;
  • Memiliki pengalaman:
    1. Pekerjaan di bidang Jasa Konsultansi Nonkonstruksi paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir (BAST sejak tgl. 1 Desember 2021) baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
    2. Pekerjaan sejenis (konsultansi perpajakan) paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir (BAST sejak 1 Desember 2018) baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
    3. Nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir (BAST sejak tgl. 1 Desember 2012) paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai total HPS.
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE U

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran : tanggal 27 Desember 2022 s.d 5 Januari 2023
  • Pemberian Penjelasan : tanggal 30 Desember 2022
  • Upload penawaran : tanggal 30 Desember 2022d 6 Januari 2023.

Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

23 Desember 2022

Pokja Pemilihan 3 Direktorat Pengadaan dan Logistik UI

 

Related Posts