id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Sewa Perlengkapan Wisuda Semester Genap 2022/2023

Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan      :   Sewa Perlengkapan Wisuda Semester Genap 2022/2023
Lingkup pekerjaan           :    Sewa Perlengkapan Wisuda Semester Genap 2022/2023
Nilai total HPS                 :    Rp1.352.154.825,00 (satu miliar tiga ratus lima puluh dua juta seratus lima puluh empat ribu delapan ratus dua puluh lima rupiah)
Sumber pendanaan          :   Anggaran Umiversitas Indonesia 2023_Damas

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • Nomor Induk Berusaha (NIB):
  • KBLI 77323- Aktivitas Penyewaan danSewa Guna Tanpa Hak Opsi Alat Kebutuhan MICE atau:
  • KBLI 77291 – AktivitasPenyewaan dan Sewa Guna Usaha Tanpa Hak Opsi Alat Pesta
    • Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
    • Nomor Pokok Wajib Pajak
    • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran                             : tanggal 22 Agustus d . 30 Agustus 2023
  • Penjelasan                        : tanggal 25 Agustus 2023
  • Upload dokumen             : tanggal 25 Agustus  d. 30 Agustus 2023
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI. Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja Pemilihan 1 Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia

Related Posts