id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Renovasi Gedung Asrama Mahasiswa Tahun 2023

Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan jasa konstruksi sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Renovasi Gedung Asrama Mahasiswa Tahun 2023
Lingkup pekerjaan : Renovasi gedung asrama mahasiswa meliputi pekerjaan persiapan, pekerjaan arsitektur Gedung B dan Gedung C, pekerjaan area kamar mandi dan toilet, pekerjaan lampu saklar dan stop kontak, pengecatan dinding dan tangga, dan pembuatan ramp pedestrian penghubung antar bangunan.
Nilai total HPS : Rp2.746.104.399,01 (Dua miliar tujuh ratus empat puluh enam juta seratus empat ribu tiga ratus sembilan puluh sembilan koma nol satu rupiah)
Sumber pendanaan : 51_Damas_2023

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan KBLI 41016 (Konstruksi Gedung Pendidikan) atau 41017 (Konstruksi Gedung Penginapan) dengan perizinan berusaha berstatus “Terbit” dan/atau tanpa catatan kekurangan dokumen apapun;
  • Memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) Kualifikasi Usaha Kecil, dengan sub bidang klasifikasi/layanan Konstruksi Gedung Pendidikan (BG006 KBLI 2020 atau BG007 KBLI 2015);
  • Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP);
  • Tidak pernah menerima sanksi pemutusan kontrak dari PPK di lingkungan UI dalam kurun waktu 2 (dua) tahun terakhir;.
  • Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis, yaitu pekerjaan pengadaan dan pemasangan jaringan kabel tegangan rendah paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 4(empat) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
  • Menyampaikan laporan keuangan tahun terakhir (laporan keuangan tahun 2022) dengan kondisi tidak mengalami kerugian;
  • Memiliki Sisa Kemampuan Nyata (SKN) minimal senilai 50% (lima puluh persen) dari total nilai HPS;
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran                                     : tanggal 5 d 16 Oktober 2023
  • Pemberian Penjelasan : tanggal 9 Oktober 2023
  • Upload dokumen penawaran : tanggal 9 s.d 16 Oktober 2023;

Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

5 Oktober 2023

Pokja Pemilihan 3 Direktorat Pengadaan dan Logistik UI

Related Posts