id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Jasa Konsultasi Penyusunan Risk Treatment Plan Infrastruktur TI dan Penyusunan Tata Kelola DSTI sesuai ISO 27000

Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Seleksi dengan Prakualifikasi Dua File – Kualitas dan Biaya untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Jasa Konsultasi Penyusunan Risk Treatment Plan Infrastruktur TI dan Penyusunan Tata Kelola DSTI sesuai ISO 27000

 

Lingkup pekerjaan : Jasa Konsultasi Penyusunan Risk Treatment Plan Infrastruktur TI dan Penyusunan Tata Kelola DSTI sesuai ISO 27000

 

Nilai total HPS : Rp492.396.000,00
Sumber pendanaan : 51_Anggaran Universitas Indonesia 2024_Dana Masyarakat

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  1. Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan KBLI 70209 – Aktivitas Konsultasi Manajemen Lainnya dengan berstatus Terbit dan/atau tanpa catatan kekurangan dokumen apapun
  2. Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
  3. Memiliki status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP).

Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pengumuman Prakualifikasi : 8 – 15 Juli 2024
  • Kirim Persnyaratan Kualifikasi     :10 – 15 Juli 2024
  • Upload Dokumen Penawaran : 24 – 29 Juli 2024

Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja Pemilihan 4
Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia

Related Posts