Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pekerjaan Renovasi Gedung UPT PLK |
Lingkup pekerjaan | : | Renovasi Gedung UPT PLK dengan lingkup pekerjaan, yaitu
|
Nilai total HPS | : | Rp1.914.002.576,25 (satu miliar Sembilan ratus empat belas juta dua ribu lima ratus tujuh puluh enam koma dua lima rupiah) |
Sumber pendanaan | : | 51 Damas |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan KBLI 41016 (Konstruksi Gedung Pendidikan) dengan perizinan berusaha berstatus “Terbit” dan/atau tanpa catatan kekurangan dokumen apapun;
- Memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) Kualifikasi Usaha Kecil, dengan sub bidang klasifikasi/layanan Konstruksi Gedung Pendidikan (BG006) atau Konstruksi Gedung Perkantoran (BG002);
- Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak;
- Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa;
- Tidak pernah menerima sanksi Pemutusan Kontrak dari PPK di lingkungan UI dalam kurun waktu 2 (dua) tahun terakhir;
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE U
Pelaksanaan Pengadaan
Pekerjaan Renovasi Gedung UPT PLK ini dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 23 Juli d 2 Agustus 2024
- Pemberian Penjelasan : tanggal 25 Juli 2024
Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
23 Juli 2024
Pokja Pemilihan 3 Direktorat Pengadaan dan Logistik UI