id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Cepat Pengadaan Teknologi Layanan Mandiri Berbasis Elektronik

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Lelang Cepat untuk paket pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

  • Nama paket pekerjaan      : Pengadaan Teknologi Layanan Mandiri Berbasis Elektronik
  • Lingkup pekerjaan           : Pengadaan Teknologi Layanan Mandiri Berbasis Elektronik
  • Nilai total HPS                : Rp294.504.650,- (Dua ratus sembilan puluh empat juta lima ratus empat ribu enam ratus lima puluh rupiah)
  • Sumber pendanaan          :    Dana Masyarakat Universitas Indonesia TA 2016

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:

  • Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) – Kecil
  • Tanda Dafftar Perusahaan (TDP)
  • Surat Keterangan Domisili
  • Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis
  • Telah melakukan registrasi pada Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP)

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE LKPP https://lpse.lkpp.go.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Penjelasan tanggal 30 November 2016
  • Pemasukan Dokumen tanggal 30 November 2016 – 5 Desember 2016

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 29 November 2016
Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts