Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Lelang Cepat untuk paket pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
- Nama paket pekerjaan : Pengadaan Teknologi Layanan Mandiri Berbasis Elektronik
- Lingkup pekerjaan : Pengadaan Teknologi Layanan Mandiri Berbasis Elektronik
- Nilai total HPS : Rp294.504.650,- (Dua ratus sembilan puluh empat juta lima ratus empat ribu enam ratus lima puluh rupiah)
- Sumber pendanaan : Dana Masyarakat Universitas Indonesia TA 2016
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) – Kecil
- Tanda Dafftar Perusahaan (TDP)
- Surat Keterangan Domisili
- Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis
- Telah melakukan registrasi pada Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP)
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE LKPP https://lpse.lkpp.go.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Penjelasan tanggal 30 November 2016
- Pemasukan Dokumen tanggal 30 November 2016 – 5 Desember 2016
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 29 November 2016
Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI