Nomor : PENG-1243/UN2.ULP.POKJA3/LOG.01/2019
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender Itemized dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Paket Pengadaan Peralatan Laboratorium Fakultas Teknik Universitas Indonesia
Lingkup pekerjaan : Pengadaan alat, instalasi, pelatihan, dan perawatan selama 3 tahun
Nilai total HPS : Rp5.195.799.999,50 (lima miliar seratus sembilan puluh lima juta tujuh ratus sembilan puluh sembilan ribu sembilan ratus sembilan puluh sembilan koma lima rupiah)
Sumber pendanaan : RKAT FTUI TA 2019
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
- Memiliki SIUP kualifikasi usaha kecil/menengah/besar
- Memiliki TDP/NIB
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Memiliki NPWP
- Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis, yaitu pengadaan peralatan laboratorium paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta
- Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 7 s.d. 17 November 2019
- Penjelasan : tanggal 11 November 2019
- Upload dokumen penawaran : 12 s.d. 18 November 2019
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 7 November 2019
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI