PENGUMUMAN LELANG
PEKERJAAN PENGECATAN EKSTERIOR GEDUNG A DAN B PROGRAM VOKASI
Nomor : 468/H2.R.ULP-1/LOG.01/2014
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pekerjaan Pengecatan Eksterior Gedung A dan B Program Vokasi |
Lingkup pekerjaan | : | Pembersihan, Pendempulan, dan Pengecatan Dinding Gedung A dan B Program Vokasi masing – masing 6 lantai |
Nilai total HPS | : | Rp 349.637.394,00 (tiga ratus empat puluh sembilan juta enam ratus tiga puluh tujuh ribu tiga ratus sembilan puluh empat rupiah) |
Sumber pendanaan | : | BOPTN Universitas Indonesia Tahun Anggaran 2014 |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan :
- Memiliki Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK);
- Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP);
- Memiliki Surat Keterangan Domisili;
- Memiliki NPWP;
- Memiliki Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (PKP);
- Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia pekerjaan pengecatan bangunan bertingkat minimal 5 (lima) lantai dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak;
- Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan 2013) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan (Maret, April, dan Mei 2014);
- Menyampaikan pernyataan/pengakuan tertulis bahwa perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya;
- Menyampaikan pernyataan/pengakuan tertulis bahwa salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam Daftar Hitam;
- Mengisi form isian elektronik data kualifikasi;
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 14 s.d. 23 Juli 2014
- Penjelasan : tanggal 17 Juli 2014
- Pemasukan Dokumen 19 Juli 2014
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 15 Juli 2014
Pokja Pekerjaan Konstruksi ULP Universitas Indonesia