Perangkat Pengadaan BPUPL Universitas Indonesia akan melaksanakan Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi untuk paket Pekerjaan Jasa Konstruksi secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pekerjaan Renovasi Interior Gedung VII
Lingkup pekerjaan : Pekerjaan Sipil, Interior, Mekanikal Elektrikal, Plumbing, Sanitari, Air Conditioning, Fire Detector, dan Furniture Gedung VII
Nilai total HPS : Rp 4.091.621.545,- (empat milyar sembilan puluh satu juta enam ratus dua puluh satu ribu lima ratus empat puluh lima rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat FIB UI TA 2017
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- SIUJK Klasifikasi Non Kecil Kualifikasi M1 atau M2;
- SBU;
- TDP;
- Surat Keterangan Domisili;
- NPWP;
- PKP;
- Bukti setor SPT Tahun 2016;
- Kontrak dan BAST Pengalaman Pekerjaan Sejenis
- Memiliki Kemampuan Dasar (KD) minimal sebesar Rp. 1.386.000.000,- dalam kurun waktu 10 tahun terakhir;
- Memiliki laporan keuangan perusahaan teraudit oleh Akuntan Publik tahun 2015 dan 2016;
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.ui.go.id/eproc/.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Penjelasan tanggal 9 Juni 2017
- Pemasukan Dokumen tanggal 9 – 14 Juni 2017
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 1 Perangkat Pengadaan BPUPL UI