id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Pekerjaan Renovasi Interior Gedung VII

Perangkat Pengadaan BPUPL Universitas Indonesia akan melaksanakan Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi untuk paket Pekerjaan Jasa Konstruksi secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan   : Pekerjaan Renovasi Interior Gedung VII
Lingkup pekerjaan          :  Pekerjaan Sipil, Interior, Mekanikal Elektrikal, Plumbing, Sanitari, Air Conditioning, Fire Detector, dan Furniture Gedung VII
Nilai total HPS                :  Rp 4.091.621.545,- (empat milyar sembilan puluh satu juta enam ratus dua puluh satu ribu lima ratus empat puluh lima rupiah)
Sumber pendanaan        : Dana Masyarakat FIB UI TA 2017

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:

  • SIUJK Klasifikasi Non Kecil Kualifikasi M1 atau M2;
  • SBU;
  • TDP;
  • Surat Keterangan Domisili;
  • NPWP;
  • PKP;
  • Bukti setor SPT Tahun 2016;
  • Kontrak dan BAST Pengalaman Pekerjaan Sejenis
  • Memiliki Kemampuan Dasar (KD) minimal sebesar Rp. 1.386.000.000,- dalam kurun waktu 10 tahun terakhir;
  • Memiliki laporan keuangan perusahaan teraudit oleh Akuntan Publik tahun 2015 dan 2016;
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.ui.go.id/eproc/.

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Penjelasan tanggal 9 Juni 2017
  • Pemasukan Dokumen tanggal 9 – 14 Juni 2017

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja 1 Perangkat Pengadaan BPUPL UI

Related Posts