Nomor : 1591/UN2.R.ULP-3/LOG.01/2016
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan pelelangan dengan mekanisme lelang cepat secara elektronik untuk paket pengadan barang sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
- Nama paket pekerjaan : Pengadaan Alat dan Perangkat Lunak Simulasi Laboratorium untuk Perancangan Proses Inovasi DTI
- Lingkup pekerjaan : Pengadaan mobile eye tracking, software pemodelan, 3D printer, alat sensor pengukur suhu, dan lain-lain
- Nilai total HPS : Rp 2.058.747.213,- (dua miliar lima puluh delapan juta tujuh ratus empat puluh tujuh ribu dua ratus tiga belas rupiah)
- Sumber pendanaan : BPPTN UI Tahun 2016
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
- Memiliki SIUP Klasifikasi Kecil
- Memiliki TDP
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Telah melakukan registrasi pada Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP)
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE LKPP https://lpse.lkpp.go.id/eproc4/
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pemberian penjelasan : tanggal 11 November 2016
- Upload dokumen penawaran : 11 s.d. 15 November 2016.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 10 November 2016
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI