id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Pengadaan Asesori (Suku Cadang) Jaringan dan Server Tahun 2016

Nomor : 1356/UN2.R.ULP-1/LOG.01/2016

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan       : Pengadaan Asesori (Suku Cadang) Jaringan dan Server Tahun 2016
Lingkup pekerjaan             :  Pengadaan Asesori (Suku Cadang) Jaringan dan Server Tahun 2016
Nilai total HPS                    :  Rp 599,945,500,- (lima ratus sembilan puluh sembilan juta sembilan ratus empat puluh lima ribu lima ratus rupiah)
Sumber pendanaan            : Dana Masyarakat TA 2016

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:

  • SIUP Kecil Bidang Komputer / Piranti Lunak / Alat Teknologi Informasi
  • TDP
  • Surat Keterangan Domisili;
  • NPWP;
  • PKP;
  • Bukti setor SPT Tahun 2015;
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran tanggal 22 – 30 September 2016
  • Penjelasan tanggal 26 September 2015
  • Pemasukan Dokumen tanggal 26 September – 1 Oktober 2016
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Related Posts