Nomor : 438/UN2.BPUPL.5.POKJA-3/LOG.01/2017
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Cinderamata Tahap I (Barang Cetakan)
Lingkup pekerjaan : Pengadaan cinderamata terdiri atas 22 item barang
Nilai total HPS : Rp 878.380.250,- (Delapan ratus tujuh puluh delapan juta tiga ratus delapan puluh ribu dua ratus lima puluh rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat UI, Tahun Anggaran 2017
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
– Memiliki SIUP Klasifikasi Kecil
– Memiliki TDP
– Memiliki Surat Keterangan Domisili
– Memiliki NPWP dan Pengukuhan PKP
– Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
– Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
– Pendaftaran : tanggal 6 s.d. 12 Juni 2017
– Penjelasan : tanggal 8 Juni 2017
– Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.