Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender Umum dengan pascakualifikasi untuk paket Pengadaan Jasa Lainnya secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Furniture Kamar Asrama Gd A & Gd B Asrama Mahasiswa UI Depok
Lingkup pekerjaan : Pembuatan Tempat Tidur, Lemari Pakaian dan Meja Belajar & Kursi untuk Asrama Mahasiswa UI Depok
Nilai total HPS : Rp 655.600.000,- (Enam ratus lima puluh lima juta enam ratus ribu rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Klasifikasi Kecil KBLI 46491 (Perdagangan Besar Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga) atau 47591 (Perdagangan Eceran Furniture) Surat Keterangan Domisili Perusahaan.
- Tanda Daftar Perusahaan/Nomor Induk Berusaha.
- Nomor Pokok Wajib Pajak, Pengukuhan sebagai Pengusaha Kena Pajak
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.ui.ac.id/eproc/.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Penjelasan tanggal 3 Januari 2020
- Pemasukan Dokumen tanggal 3 – 8 Januari 2020
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 30 Desember 2019
Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI