id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Pengadaan Furniture Untuk Gedung Staff Quarter

Nomor : 1527/UN2.R.ULP-1/LOG.01/2016

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

  • Nama paket pekerjaan    : Pengadaan Furniture Untuk Gedung Staff Quarter
  • Lingkup pekerjaan           : Pengadaan Furniture Untuk 4 Lantai Gedung Staff Quarter
  • Nilai total HPS                 :  Rp 1,599,565,000,- (satu milyar lima ratus sembilan puluh sembilan juta lima ratus enam puluh lima ribu rupiah)
  • Sumber pendanaan         :  DIPA Satker Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan TA 2016

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:

  • SIUP Klasifikasi Kecil Bidang Furniture/ Meubelair/Perlengkapan Kantor;
  • TDP
  • Surat Keterangan Domisili;
  • NPWP;
  • PKP;
  • Bukti setor SPT Tahun 2015;
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran tanggal 28 Oktober – 2 November 2016
  • Penjelasan tanggal 31 Oktober 2015
  • Pemasukan Dokumen tanggal 31 Oktober – 3 November 2016
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 1 ULP UI

 

Related Posts