Nomor : 1527/UN2.R.ULP-1/LOG.01/2016
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
- Nama paket pekerjaan : Pengadaan Furniture Untuk Gedung Staff Quarter
- Lingkup pekerjaan : Pengadaan Furniture Untuk 4 Lantai Gedung Staff Quarter
- Nilai total HPS : Rp 1,599,565,000,- (satu milyar lima ratus sembilan puluh sembilan juta lima ratus enam puluh lima ribu rupiah)
- Sumber pendanaan : DIPA Satker Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan TA 2016
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- SIUP Klasifikasi Kecil Bidang Furniture/ Meubelair/Perlengkapan Kantor;
- TDP
- Surat Keterangan Domisili;
- NPWP;
- PKP;
- Bukti setor SPT Tahun 2015;
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran tanggal 28 Oktober – 2 November 2016
- Penjelasan tanggal 31 Oktober 2015
- Pemasukan Dokumen tanggal 31 Oktober – 3 November 2016
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 1 ULP UI