PENGUMUMAN LELANG PENGADAAN JASA OUTSOURCING BUS
TAHUN ANGGARAN 2015 (Lelang Ulang)
Nomor : 1001/UN2.R.ULP-3/LOG.01/2014
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Jasa Lainnya secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Jasa Outsourcing Bus Tahun Anggaran 2015 selama 12 bulan |
Nilai total HPS | : | Rp3.836.250.010,- (Tiga Milyar delapan ratus tiga puluh enam juta dua ratus lima puluh ribu sepuluh rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Dana Masyarakat Universitas Indonesia |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
- peserta yang berbadan usaha harus memiliki surat izin usaha:
- Surat Izin Usaha Angkutan
- Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
- Surat Keterangan Domisili
- Memiliki NPWP
- Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (PKP)
- telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan) (Tahun 2013) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan ( Agustus, September dan Oktober 2014). Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF) yang dikeluarkan oleh Kantor Pelayanan Pajak dengan tanggal penerbitan paling lama 1 (satu) bulan sebelum tanggal mulai pemasukan Dokumen Kualifikasi.
- Memiliki armada bis minimal 12 unit dengan ukuran panjang minimal 11 meter tahun pembuatan 2011 ke atas.
- Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (penyediaan jasa sewa/outsourcing angkutan bis) dengan Kemampuan Dasar (KD) Rp 836.250.010,- (tiga miliar delapan ratus tiga puluh enam juta dua ratus lima puluh ribu sepuluh rupiah).
- memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat ) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak .
- Mengisi Form isian elektronik data kualifikasi
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 8 s.d. 16 Desember 2014
- Penjelasan : tanggal 10 Desember 2014
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 8 Desember 2014
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI