Nomor : 105/UN2.BPUPL.5.POKJA-3/LOG.01/2018
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Kebutuhan Lab MIPA Universitas Indonesia
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Peralatan Laboratorium Departeman Kimia, Departemen Fisika, Departemen Biologi, Departemen Geografi, Departemen Geologi dan Geofisika, Departemen Matematika, dan Laboratorium Bersama, Fakultas MIPA Universitas Indonesia
Nilai total HPS : Rp 29.556.840.638,- (dua puluh sembilan miliar lima ratus lima puluh enam juta delapan ratus empat puluh ribu enam ratus tiga puluh delapan rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat Universitas Indonesia, Tahun Anggaran 2018
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
- Memiliki SIUP Non Kecil atau Kecil
- Memiliki TDP
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Memiliki NPWP dan Pengukuhan PKP
- Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 2 s.d. 12 Februari 2018
- Penjelasan : tanggal 5 Februari 2018
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 2 Februari 2018
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI