id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Pengadaan Kebutuhan Lab MIPA Universitas Indonesia

Nomor : 105/UN2.BPUPL.5.POKJA-3/LOG.01/2018

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan :   Pengadaan Kebutuhan Lab MIPA Universitas Indonesia
Lingkup pekerjaan       :   Pengadaan Peralatan Laboratorium Departeman Kimia, Departemen Fisika, Departemen Biologi, Departemen Geografi, Departemen Geologi dan Geofisika, Departemen Matematika, dan Laboratorium Bersama, Fakultas MIPA Universitas Indonesia
Nilai total HPS             :   Rp 29.556.840.638,- (dua puluh sembilan miliar lima ratus lima puluh enam juta delapan ratus empat puluh ribu enam ratus tiga puluh delapan rupiah)
Sumber pendanaan     :   Dana Masyarakat Universitas Indonesia, Tahun Anggaran 2018

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :

  • Memiliki SIUP Non Kecil atau Kecil
  • Memiliki TDP
  • Memiliki Surat Keterangan Domisili
  • Memiliki NPWP dan Pengukuhan PKP
  • Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran : tanggal 2 s.d. 12 Februari 2018
  • Penjelasan : tanggal 5 Februari 2018
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 2 Februari 2018
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts