PENGUMUMAN LELANG PENGADAAN LIFT GEDUNG PROGRAM VOKASI UI 2014 (LELANG ULANG)
Nomor : 827/UN2.R.ULP-3/LOG.01/2014
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Jasa Lainnya secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Lift Gedung Program Vokasi Ui 2014 (Lelang Ulang) selama 5 (Lima) bulan kerja |
Nilai total HPS | : | Rp1.294.120.000,- (Satu milyar dua ratus sembilan puluh empat juta seratus dua puluh ribu rupiah) |
Sumber pendanaan | : | APBN-BOPTN Universitas Indonesia Tahun Anggaran 2014 |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
- peserta yang berbadan usaha harus memiliki surat izin usaha:
- SIUP Non Kecil
- Surat Izin Operasional Perusahaan Penyedia Jasa Pekerja/ Buruh
- Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
- Surat Keterangan Domisili
- Memiliki NPWP
- Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (PKP)
- SBU Subbidang Instalasi Lift dan Eskalator (Kode 23005) atau Jasa Pelaksana Pemasangan Lift dan Tangga Berjalan (Kode MK005)
- telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan) (Tahun 2013) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan ( Juni, Juli dan Agustus 2014). Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF) yang dikeluarkan oleh Kantor Pelayanan Pajak dengan tanggal penerbitan paling lama 1 (satu) bulan sebelum tanggal mulai pemasukan Dokumen Kualifikasi.
- memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat ) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak kecuali bagi peserta Usaha Mikro, Usaha Kecil dan Koperasi kecil yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun.
- Mengisi Form isian elektronik data kualifikasi
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 21 s.d. 27 Oktober 2014
- Penjelasan : tanggal 22 Oktober 2014
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 20 Oktober 2014
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI