id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Pengadaan Peralatan Kantor Unit Kerja di Lingkungan PAU

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Lelang Cepat untuk paket pekerjaan Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan        : Pengadaan Peralatan Kantor Unit Kerja di Lingkungan PAU
Lingkup pekerjaan              : Pengadaan Peralatan Kantor
Nilai total HPS                  : Rp 643.297.853,- (Enam ratus empat puluh tiga juta dua ratus sembilan puluh tujuh ribu delapan ratus lima puluh tiga rupiah)
Sumber pendanaan            : Damas

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:

  • Surat Ijin Usaha Perdagangan – Kecil
  • Tanda Dafftar Perusahaan (TDP)
  • Surat Keterangan Domisili
  • Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (Peralatan Kantor)
  • Telah melakukan registrasi pada Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP)

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Penjelasan tanggal 13 April 2017
  • Pemasukan Dokumen tanggal 13 – 20 April 2017

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 12 April 2017
Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts