id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Pengadaan Personil Satuan Pengamanan Alih Daya Universitas Indonesia TA 2018

Pokja 1 Perangkat Pengadaan BPUPL Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket Pekerjaan Jasa Lainnya secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan: Pengadaan Personil Satuan Pengamanan Alih Daya Universitas Indonesia TA 2018
Lingkup pekerjaan   : Pengadaan Personil Satuan Pengamanan Alih Daya Universitas Indonesia TA 2018
Nilai total HPS          : Rp 25,380,394,500,- (dua puluh lima milyar tiga ratus delapan puluh juta tiga ratus sembilan puluh empat ribu lima ratus rupiah)
Sumber pendanaan : BPPTN TA 2018

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:

  • SIUP Klasifikasi Non Kecil Bidang Jasa Keamanan.
  • Surat Izin Operasional Perusahaan Penyedia Jasa Pekerja/Buruh atau Bukti Lapor Ketenagakerjaan.
  • Ijin Operasional Kepolisian Republik Indonesia untuk penyediaan tenaga satuan pengamanan.
  • Surat Keterangan Domisili Perusahaan.
  • Tanda Daftar Perusahaan.
  • Nomor Pokok Wajib Pajak.
  • Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak.
  • Bukti setor SPT Tahun 2016.
  • Kontrak dan BAST Pengalaman Pekerjaan Sejenis jasa keamanan dengan kemampuan dasar (KD) sebesar nilai HPS Rp 25,380,394,500,-.
  • Surat keterangan/rekomendasi bereputasi baik dari perusahaan/instansi pemerintah yang telah menggunakan jasa keamanan dalam kurun waktu 10 tahun terakhir dengan nilai kontrak minimal Rp 25,380,394,500,-.
  • Memiliki Sertifikat: ISO 9001:2008 atau 9001:2015, ISO 14001, OHSAS 18001, Sertifikat masih berlaku beserta hasil audit semester terakhir dari masing-masing sertifikat tersebut, sesuai jadwal audit yang tercantum dalam Sertifikat.
  • Terdaftar dan memiliki sertifikat anggota jasa pengamanan dari ABUJAPI atau asosiasi lain yang sejenis yang masih berlaku.
  • Terdaftar sebagai anggota BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan.
  • Melampirkan rekening koran 3 (tiga) bulan terakhir dengan saldo wajib minimal setiap bulannya Rp 2,500,000,000.- (dua milyar lima ratus juta rupiah).
  • Mempunyai Sisa Kemampuan Paket (SKP) dan menyampaikan daftar perolehan pekerjaan yang sedang dikerjakan.
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.ui.ac.id/eproc/.

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Penjelasan tanggal 5 Februari 2018
  • Pemasukan Dokumen tanggal 5 – 9 Februari 2018

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 1

Related Posts