PENGUMUMAN LELANG
Pengadaan Renovasi Interior Lantai 4 dan 5 PAU Depok
Nomor : 1003 /UN2.R.ULP-2/LOG.01/2016
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan Konstruksi secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Renovasi Interior Lantai 4 dan 5 PAU Depok |
Lingkup pekerjaan | : | Pekerjaan Persiapan, pekerjaan dinding, pekerjaan lantai, pekerjaan pintu, accessories, Mekanikal dan elektrikal |
Nilai total HPS | : | Rp 1.789.203.969,- (Satu miliar tujuh ratus delapan puluh sembilan juta dua ratus tiga ribu sembilan ratus enam puluh sembilan rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Dana Masyarakat Universitas Indonesia TA 2016 |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- SIUJK
- Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
- Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
- Pengukuhan PKP
- Surat dukungan keuangan
- SPT Tahunan 2015
- Memiliki pengalaman sebagai penyedia Pengadaan Sarana Olah Raga atau Bangunan Gedung
- Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia pengadaan barang sejenis, dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, dibuktikan dengan Surat kontrak dan Berita acara serah terima
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran tanggal 11 – 21 Agustus 2016
- Penjelasan tanggal 15 Agustus 2016
- Pemasukan Dokumen tanggal 15 – 22 Agustus 2016
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI