id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Pengadaan Sound System Gedung Balai Sidang

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Lelang Cepat untuk paket pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan      : Pengadaan Sound System Gedung Balai Sidang
Lingkup pekerjaan           : Pengadaan Sound System Gedung Balai Sidang
Nilai total HPS                : Rp 498.977.600,- (empat ratus sembilan puluh delapan juta sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu enam ratus rupiah)
Sumber pendanaan          :    Dana Masyarakat Universitas Indonesia TA 2017

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:

  • Surat Ijin Usaha Perdagangan – Kecil
  • Tanda Dafftar Perusahaan (TDP)
  • Surat Keterangan Domisili
  • Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis
  • Telah melakukan registrasi pada Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP)

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE LKPP https://lpse.lkpp.go.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Penjelasan tanggal 7 Juni 2017
  • Pemasukan Dokumen tanggal 7-12 Juni 2017

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 7 Juni 2017
Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts