PENGUMUMAN LELANG
RENOVASI GEDUNG ASRAMA MAHASISWA BLOK A, B, C, D, E, F, DAN G
KAMPUS UNIVERSITAS INDONESIA DEPOK
Nomor : 360/UN2.R.ULP-1/LOG.01/2015
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan Pascakualifikasi untuk paket pengadaan pekerjaan konstruksi secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Renovasi Gedung Asrama Mahasiswa Blok A, B, C, D, E, F, dan G Kampus Universitas Indonesia Depok |
Lingkup pekerjaan | : | Pekerjaan Persiapan, Pekerjaan Penggantian Penutup Atap dan Waterproofing, Pekerjaan Penggantian Plafond, Pekerjaan Penggantian Pengecatan; Pekerjaan Penggantian Sanitari, Pekerjaan Penggantian Mekanikal dan Elektrikal; Pekerjaan Penggantian Dinding Partisi; Pekerjaan Kunci dan Alat Penggantung; dan Pekerjaan Penggantian Keramik Dinding dan Lantai |
Nilai total HPS | : | Rp 3.151.936.153,- (tiga milyar seratus lima puluh satu juta sembilan ratus tiga puluh enam ribu seratus lima puluh tiga) |
Sumber pendanaan | : | Dana Masyarakat UI TA 2015 |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia pekerjaan konstruksi yang memenuhi persyaratan memiliki:
- SIUJK Klasifikasi Kecil atau Non Kecil
- SBU Pelaksana Konstruksi Pelaksana Konstruksi Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Pendidikan (BG007), Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG009)
- Surat Keterangan Domisili
- Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
- Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
- SPT Tahunan 2014
- Memiliki Kemampuan Dasar (KD) minimal sebesar Rp. 3.151.936.153,-
- Memiliki surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta sebesar Rp 310.000.000,-
- Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia pekerjaan renovasi besar dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, dibuktikan dengan Surat kontrak dan Berita acara serah terima
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran Pascakualifikasi tanggal 12 – 21 Juni 2015
- Penjelasan Dokumen tanggal 17 Juni 2015
- Pemasukan Dokumen Penawaran dan Kualifikasi tanggal 17 – 22 Juni 2015
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 15 Juni 2015
Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI