id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Paket Furniture dan Fixture MERC UI

PENGUMUMAN LELANG
Paket Furniture dan Fixture MERC UI

Nomor : 1010/UN2.R.ULP-MERC UI/LOG.01/2016

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Paket Furniture dan Fixture MERC UI
Lingkup pekerjaan : Paket Furniture dan Fixture Custom, Pabrikasi, dan Custom Laboratorium MERC UI
Nilai total HPS : Rp 38,939,893,950,- (tiga puluh delapan milyar sembilan ratus tiga puluh sembilan juta delapan ratus sembilan puluh tiga ribu sembilan ratus lima puluh rupiah)
Sumber pendanaan : DIPA Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Tahun Anggaran 2016

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:

  • Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Klasifikasi Non Kecil Bidang Meubelair / Furniture / Perlengkapan Kantor;
  • Tanda Daftar Perusahaan (TDP);
  • Surat Keterangan Domisili;
  • NPWP;
  • PKP;
  • Bukti setor SPT Tahun 2015;
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran tanggal 4 – 18 Agustus 2016
  • Penjelasan tanggal 10 Agustus 2016
  • Pemasukan Dokumen tanggal 10 – 19 Agustus 2016
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja Khusus MERC UI

Related Posts