PENGUMUMAN LELANG
Pekerjaan Pengadaan Renovasi Interior Ruang Unit Pendidikan, Pengadaan, SDM, dan Keuangan Gedung Dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
Nomor : 842/UN2.R.ULP-1/LOG.01/2016
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pekerjaan Pengadaan Renovasi Interior Ruang Unit Pendidikan, Pengadaan, SDM, dan Keuangan Gedung Dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia |
Lingkup pekerjaan | : | Pekerjaan Interior, Furniture, dan Mekanikal Elektrikal Ruang Unit Pendidikan, Pengadaan, SDM, dan Keuangan Gedung Dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia |
Nilai total HPS | : | Rp 2,529,000,000,- (dua milyar lima ratus dua puluh sembilan juta rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Saldo Dana BP |
Persyaratan PesertaPaket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa konstruksi yang memenuhi persyaratan memiliki:
- SIUJK Klasifikasi Kecil atau Non Kecil
- SBU Pekerjaan Interior Sub Klasifikasi Pekerjaan Dekorasi dan Pemasangan Interior (KT007)
- TDP
- Surat Keterangan Domisili
- NPWP
- PKP
- Bukti setor SPT Tahun 2015;
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran tanggal 1 – 20 Juli 2016
- Penjelasan tanggal 13 Juli 2015
- Pemasukan Dokumen tanggal 13 – 21 Juli 2016
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 1 ULP UI