Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Asuransi Gedung-Gedung di Lingkungan UI |
Lingkup pekerjaan | : | Penggantian kerugian akibat terjadinya kebakaran, gempa bumi, petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang, asap dan risiko lainnya atas bangunan dan asset-aset di dalamnya selama 365 (tiga ratus enam puluh lima) hari kalender |
Nilai total HPS | : | Rp3.481.693.520,88 (Tiga miliar empat ratus delapan puluh satu juta enam ratus sembilan puluh tiga ribu lima ratus dua puluh koma delapan delapan rupiah) |
Sumber pendanaan | : | 51_Dana Masyarakat_2024 |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Nomor Induk Berusaha (NIB) KBLI 65122 – Asuransi Umum Syariah atau KBLI 65123 – Unit Syariah Asuransi Umum, dengan perizinan berusaha berstatus “Terbit” dan/atau tanpa catatan kekurangan dokumen apapun;
- Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa dibuktikan dengan surat keterangan domisili/NIB Izin Lokasi.
Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
-
- Pendaftaran : 19 Juli 2024d 26 Juli 2024;
- Penjelasan : 23 Juli 2024;
- Upload dokumen : 19 Juli 2024d 26 Juli 2024.
Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja Pemilihan 2
Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia