id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Pengadaan Asuransi Kesehatan Kumpulan Pegawai Pusat Administrasi Universitas Indonesia (PAUI) Tahun Anggaran 2016

PENGUMUMAN LELANG

Pengadaan Asuransi Kesehatan Kumpulan Pegawai Pusat Administrasi Universitas Indonesia (PAUI) Tahun Anggaran 2016

Nomor : 465/UN2.R.ULP-1/LOG.01/2016

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket Pekerjaan Jasa Lainnya secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Asuransi Kesehatan Kumpulan Pegawai Pusat Administrasi Universitas Indonesia (PAUI) Tahun Anggaran 2016
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Asuransi Kesehatan Kumpulan Untuk 1.979 Pegawai Pusat Administrasi Universitas Indonesia (PAUI) Tahun Anggaran 2016
Nilai total HPS : Rp 7,130,474,000,- (tujuh milyar seratus tiga puluh juta empat ratus tujuh puluh empat ribu rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat Universitas Indonesia TA 2016

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:

  • Surat Izin Perusahaan Asuransi dari Kementerian Keuangan;
  • Surat Izin Pemasaran Produk Asuransi Kesehatan dari Kementerian Keuangan;
  • Tanda Daftar Perusahaan (TDP);
  • Surat Keterangan Domisili;
  • NPWP
  • PKP
  • SPT Tahunan 2014 atau 2015
  • Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008
  • Risk Based Capital (RBC) 5 (lima) tahun terakhir minimal 120%
  • Neraca Keuangan teraudit per 31 Desember tahun 2013, 2014, dan kuartal IV 2015 untuk membuktikan laba operasi positif
  • Tidak sedang mendapat peringatan dari OJK
  • Kerja sama dengan jaringan provider (TPA) Admedika (dibuktikan dengan kontrak yang masih berlaku)
  • Memiliki pengalaman:
  1. melakukan penutupan asuransi kesehatan dengan nilai pertanggungan sekurang-kurangnya Rp. 5 miliar dalam satu kontrak/polis (Polis wajib dilampirkan);
  2. melakukan penutupan asuransi kesehatan karyawan dengan peserta minimal 3.000 (tiga ribu) orang per perusahaan yang ditanggung (Polis wajib dilampirkan)

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesiahttps://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran tanggal 8 – 17 April 2016
  • Penjelasan tanggal 12 April 2016
  • Pemasukan Dokumen tanggal 12 – 18 April 2016
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts

Leave a Reply