id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Pengadaan Dekorasi Interior Ruang Kerja Staf Akademik Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia

PENGUMUMAN LELANG

Pengadaan Dekorasi Interior Ruang Kerja Staf Akademik Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia

Nomor : 713/UN2.R.ULP-1/LOG.01/2016

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi untuk paket Pekerjaan Konstruksi secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Dekorasi Interior Ruang Kerja Staf Akademik Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia
Lingkup pekerjaan : Dekorasi Interior Ruang Kerja Staf Akademik Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia
Nilai total HPS : Rp 790,149,156,- (tujuh ratus sembilan puluh juta seratus empat puluh sembilan ribu seratus lima puluh enam rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat Universitas Indonesia TA 2016

 

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:

  • SIUJK Klasifikasi Kecil;
  • SBU Pelaksana Konstruksi Pelaksana Konstruksi Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Pendidikan (BG007), Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG009)
  • Tanda Daftar Perusahaan (TDP);
  • Surat Keterangan Domisili;
  • NPWP
  • PKP
  • SPT Tahunan 2015
  • Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia pekerjaan renovasi interior gedung, dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, dibuktikan dengan Surat kontrak dan Berita acara serah terima
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesiahttps://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran tanggal 10 – 16 Juni 2016
  • Penjelasan tanggal 13 Juni 2016
  • Pemasukan Dokumen tanggal 13 – 17 Juni 2016
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts