PENGUMUMAN LELANG
PENGADAAN FURNITURE ASRAMA MAHASISWA TAHAP II
TAHUN ANGGARAN 2016 UI DEPOK
Nomor : 597/UN2.R.ULP-3/LOG.01/2016
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Furniture Asrama Mahasiswa Tahap II Tahun Anggaran 2016 UI Depok |
Lingkup pekerjaan | : | Pengadaan tempat tidur, spring bed, lemari pakaian, meja belajar, dan kursi belajar |
Nilai total HPS | : | Rp 1.725.977.000,- (satu miliar tujuh ratus dua puluh lima juta sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Dana Masyarakat Universitas Indonesia, Tahun Anggaran 2016 |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
- Memiliki SIUP klasifikasi kecil bidang furniture/meubelair
- Memiliki TDP
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Memiliki NPWP dan Pengukuhan PKP
- Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (pengadaan furniture/meubelair)
- Memiliki kemampuan untuk melaksanakan pekerjaan ini, yaitu: memiliki kemampuan keuangan, memiliki workshop sebagai tempat pembuatan furniture, memiliki peralatan yang cukup (mesin gergaji potong, mesin gergaji belah, mesin ketam kayu/serut, mesin amplas kayu, dll), memiliki personil (tukang kayu)
- Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesiahttps://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 4 s.d. 12 Mei 2016
- Penjelasan : tanggal 9 Mei 2016
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 4 Mei 2016
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI