PENGUMUMAN LELANG
Pengadaan Furniture Direktorat Pengelolaan dan Pemeliharaan Fasilitas
Nomor : 437/UN2.R.ULP-1/LOG.01/2016
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Furniture Direktorat Pengelolaan dan Pemeliharaan Fasilitas |
Lingkup pekerjaan | : | Pengadaan Furniture Beli Jadi Untuk Direktorat Pengelolaan dan Pemeliharaan Fasilitas |
Nilai total HPS | : | Rp 780,068,300,- (tujuh ratus delapan puluh juta enam puluh delapan ribu tiga ratus rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Dana Masyarakat Universitas Indonesia TA 2016 |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- SIUP Klasifikasi Kecil Bidang Furniture/Meubelair;
- Tanda Daftar Perusahaan (TDP);
- Surat Keterangan Domisili;
- NPWP
- PKP
- SPT Tahunan 2014 atau 2015
- Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia pengadaan barang furniture, dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, dibuktikan dengan Surat kontrak dan Berita acara serah terima
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesiahttps://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran tanggal 31 Maret – 7 April 2016
- Penjelasan tanggal 4 April 2016
- Pemasukan Dokumen tanggal 4 – 8 April 2016
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI