PENGUMUMAN LELANG
PENGADAAN FURNITURE LOUNGE PIMPINAN LANTAI 2, RUANG KERJA DPA LANTAI 6, RUANG TAMBAHAN BLLH LANTAI 6,
RUANG LAKTASI LANTAI 6 DAN RUANG DIREKTORAT PENDIDIKAN GEDUNG PPMT, PAUI DEPOK
Nomor : 530/UN2.R.ULP-2/LOG.01/2016
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Furniture Lounge Pimpinan Lantai 2, Ruang Kerja DPA Lantai 6, Ruang Tambahan BLLH Lantai 6, Ruang Laktasi Lantai 6 dan Ruang Direktorat Pendidikan Gedung PPMT, PAUI Depok |
Lingkup pekerjaan | : | Pengadaan Furniture, dan peralatan elektronik |
Nilai total HPS | : | Rp 488.328.390,- (Empat ratus delapan puluh delapan juta tiga ratus dua puluh delapan ribu tiga ratus sembilan puluh rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Damas |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
– SIUP Klasifikasi Kecil Bidang Bidang Furniture/Mebeler/Elektronik
– Memiliki Surat Keterangan Domisili
– Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
– Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
– Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
– Pendaftaran : tanggal 25 April s.d. 3 Mei 2016
– Penjelasan : tanggal 27 April 2016
– Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 25 April 2016
Pokja 2 ULP UI